SELAMAT DATANG DI TORAJA___Partner Bisnis Anda Adalah SKM KAREBA

Selasa, 08 Februari 2011

PUTING BELIUNG DI BALUSU TELAN KORBAN JIWA


BALUSU: Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda kecamatan Balusu soreh hari tadi menelan korban jiwa. Seorang siswi sekolah dasar bernama Aras Sande dan seorang ibu yang belum diketahui identitasnya, menjadi korban dalam peristiwa itu. Keduanya meninggal dunia karena ditimpa rangka lumbung padi yang roboh. Kedua korban ini warga kampung Awa’ lembang Kawasik, Balusu.

Menurut informasi sementara yang berhasil dihimpun Kareba hingga pukul 20.00 Wita malam ini, kedua korban dan beberapa warga lain baru pulang dari sawah usai menanam padi. Karena hujan lebat disertai angin kencang mereka berteduh di lumbung milik seorang warga. Angin yang sangat kencang membuat lumbung yang ditempati berteduh, roboh, dan menimpa mereka. Beberapa warga lain hanya menderita luka-luka.

Kepala Lembang Awa’ Kawasik, Daniel Palamba’ yang dihubungi via telepon pukul 19.30 Wita malam ini, membenarkan peristiwa itu. Hanya saja, dia belum bisa memberikan keterangan soal identitas korban meninggal.....informasi selengkapnya baca blog skm kareba besok siang (aka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar