SELAMAT DATANG DI TORAJA___Partner Bisnis Anda Adalah SKM KAREBA

Kamis, 10 Maret 2011

Partai Puncak LPI Tator Diwarnai Kericuhan


SPORTIVITAS dan fair play yang dijunjung tinggi dalam olahraga, ternoda lagi di lapangan sepak bola Ulusalu, kecamatan Saluputti, kemarin soreh. Partai puncak Liga Pendidikan Indonesia kabupaten Tana Toraja, yang mempertemukan kesebelasan SMAN 3 Makale versus SMKN 1 Makale, berakhir ricuh. Para siswa SMA dan SMK, yang seharusnya menjadi generasi penerus bangsa, terlibat saling dorong dan kejar-kejaran di lapangan.

Pantauan SKM KAREBA, kericuhan bermula saat wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir. Pendukung dua kesebalasan langsung berhamburan ke lapangan. Entah siapa yang memulai, ratusan siswa itu kemudian terlibat adu mulut, saling dorong, dan kejar-kejaran di dalam lapangan. Untung saja aparat kepolisian dan panitia pelaksana bisa melerai sehingga kericuhan tidak meluas.

Sementara itu, hasil final LPI Tana Toraja tahun 2011, kesebelasan SMAN 3 Makale keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan kesebelasan SMKN 1 Makale dengan skor akhir 2-1. Sementara peringkat ketiga ditempati bersama oleh SMA Katolik Makale dan SMKN 1 Saluputti.

Atas keberhasilan itu, kesebelasan SMA Negeri 3 Makale berhak mewakili Kabupaten Tana Toraja di LPI tingkat Propinsi Sulsel yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang. (skm kareba)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar