SELAMAT DATANG DI TORAJA___Partner Bisnis Anda Adalah SKM KAREBA

Kamis, 10 Maret 2011

Malam Ini Listrik di 10 Kecamatan di Torut Mati Total

PLN Minta Maaf

Rantepao --- Selama satu malam ini, terhitung sejak pukul 18.00 Wita, Kamis (10/3), hingga pukul 06.00 Wita, Jumat (11/3), wilayah Toraja Utara bagian utara, akan gelap gulita. Penyebabnya, pasokan listrik dari PLN Rantepao ke wilayah itu, putus total akibat kerusakan teknis di gardu penghubung Rantepao.

Wilayah yang terkena pemadaman mendadak itu, diantaranya kecamatan Sesean dan sekitarnya, Sa’dan dan sekitarnya, Pangala dan sekitarnya, serta wilayah Tikala dan Kapala Pitu.

Manajer PLN Ranting Rantepao, Johan Denmanora, yang dikonfirmasi pukul 19.00 Wita malam ini, membenarkan pemadaman mendadak listrik di 10 kecamatan di Toraja Utara. Hal itu, jelas Johan, terjadi karena kerusakan teknis tiba-tiba di gardu hubung Rantepao.

”Ada alat yang rusak karena sambaran petir di gardu hubung Rantepao sekitar jam empat soreh tadi. Kerusakan itu karena faktor alam, bukan kesengajaan,” jelas Johan.

Atas pemadaman mendadak itu, Johan menyatakan pihak PLN Ranting Rantepao meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat yang terkena pemadaman. Dia berjanji, besok pagi listrik di wilayah itu sudah menyala kembali.

”Alat yang rusak itu sudah kami bawa ke Palopo, mudah-mudahan bisa selesai ini malam dan sudah bisa dipasang kembali besok pagi,” katanya. (AKA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar